Program Terbaru dari Dewi Griya Kecantikan, Rumah Cantik D+ Skincare Jadi Peluang Usaha UMKM dengan Modal Minim

Ekonomi & Bisnis, Live, UMKM6842 Dilihat


“Sekarang kan lagi eranya work from home ya, jadi lebih memaksimalkan fungsi rumah saja.” ucap Ibu Yuyun Ketua Wanaita Bekasi Keren (WBK) saat diwawancara, Selasa (12/10/2021).


Keuntungan menjadi salah satu member program Rumah Cantik D+ Skincare yaitu setiap member yang membawa orang untuk datang ke Dewi Griya Kecantikan, maka akan mendapatkan Voucher.


Para member yang mengikuti program Rumah Cantik D+ Skincare akan diberikan pengetahuan. termasuk dalam hal anatomi kulit, marketing, kepribadian, dan mental dalam berwirausaha.


Dewi Griya Kecantikan berdiri sejak 1991 dan mempunyai Training Centre bidang Kesehatan & Kecantikan yang akan mendidik para pengusaha wanita  untuk mengembangkan potensi dirinya agar  lebih Sehat, Cantik dan Percaya Diri dengan bergabung di Rumah Cantik D+ Skincare yang akan mulai resmi dibuka di akhir tahun ini , jelas Yuyun.


“Harapan kami, wanita-wanita di Kota Bekasi dan sekitarnya dapat membantu ekonomi keluarga,  sejahtera dan dapat hidup bahagia dalam bimbingan kami,” ucapnya.(SF)

Komentar