PT BBWM Bekasi Terima Kunjungan Ditjen Migas di Kilang LPG Tambun

Kab Bekasi,beritajejakfakta.id – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) atau PT BBWM menerima kunjungan tim Direktorat Jenderal Migas (Ditjen Migas) di Kilang LPG Tambun pada Jumat, (5/04/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan pemenuhan kewajiban badan usaha hilir gas bumi.

Sesuai dengan ketentuan dalam pasal 87 Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2004 tentang Kegiatan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi, Menteri ESDM melakukan pembinaan dan pengawasan atas pelaksanaan kegiatan usaha Pengelolaan, Pengangkutan, Penyimpanan dan Niaga.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT BBWM, Prananto Sukodjatmoko menyampaikan terima kasih dan merasa diapresiasi atas kunjungan kerja tersebut.

Menurutnya kesempatan tersebut dapat digunakan sebagai sarana diskusi dan komunikasi terkait permasalahan-permasalahan yang dialami BBWM.

Sementara itu, Direktur Jendral Migas, Tutuka Ariadji menyampaikan, maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk melihat secara langsung kegiatan operasi produksi kilang, khususnya yang berkenaan dengan pengawasan dan evaluasi terhadap sarana fasilitas dan kewajiban pelaporan kegiatan usaha pengelolaan minyak dan gas bumi di Kilang LPG milik PT BBWM.

Komentar