oleh

Dewi Griya Training Center Mengajak Para Wanita untuk Sehat Jasmani, Rohani dan Jiwa agar Sukses Karir dan Rumah tangga

-Nasional-159 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dewi Griya Training Center bersama Komunitas Wanita Bekasi KEREN (WBK) Kota Bekasi dan Gerakan Aku Berdaya menggelar workshop dengan tema Tugas dan Peran Wanita Masa Kini, di Aula Dewi Griya Kecantikan, Ruko Taman Galaxy, Blok G – 15, Bekasi Selatan, Rabu (14/9/2022).

Menghadirkan narasumber dari pakar kecantikan dan enterpreneur yang kompeten di bidangnya yakni dr. Adinda A.Putri (Dokter Estetika) dan Nina Nugroho (Desainer Multi Talenta) makin menambah ilmu dan wawasan para kaum perempuan yang antusias mengikuti acara sampai selesai dengan diselingi pembagian doorprize dan promo minuman yang mengandung collagen Kirei dengan rasa buah nanas produk dari Jepang.

Dalam paparannya dr. Adinda A.Putri menekankan pentingnya perempuan Indonesia untuk menjaga kebugaran tubuh, kesehatan dan kecantikan dengan pola hidup yang teratur dan konsisten dalam menjaga kesehatan dan kecantikan meski dalam usia yang sudah tidak muda lagi.

“Luangkan waktu minimal 2 jam dalam sebulan untuk meluangkan waktu merawat kecantikan, mengkonsumsi makanan bergizi dan nutrisi yang cukup menjaga kebugaran tubuh dan kulit wajah,” terangnya.

Sementara tugas dan peran wanita jangan sampai diabaikan dalam mengurus rumah tangga dan keharmonisan keluarga.

“Peran perempuan terutama istri harus mampu memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri dan keluarga, kita perempuan pantas untuk bahagia dengan menjaga dan merawat kecantikan. Jangan sampai wajah yang kusam dan tidak terawat membuat kita tidak percaya diri,” ujar dokter Adinda.

Hal senada juga dituturkan Owner Dewi Griya Kecantikan, Hj. Yuyun Rahayu yang mengajak para ibu – ibu untuk bertumbuh dan maju dalam era digital di segala bidang dengan memperkaya ilmu dan wawasannya.

“Dewi Griya Training Center akan konsisten mengadakan kegiatan yang bertemakan seputar dunia wanita dua minggu sekali dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya,” ungkap Hj.Yuyun Rahayu.

Peran perempuan kata Hj Yuyun Rahayu perlu dipahami yaitu selain sebagai anak untuk orang tuanya, istri untuk suaminya juga sebagai ibu untuk anak-anaknya serta warga masyarakat yang berjiwa sosial.

Komentar