oleh

Plt.Walikota Bekasi Lepas 410 Jamaah yang Berangkat Haji

-Daerah, Headline-322 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Sebanyak 410 calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Bekasi tiba di Asrama Haji, Kota Bekasi. Ratusan Calhaj menerima pembekalan sebelum diberangkatkan menuju tanah suci Arab Saudi, di Asrama Haji Kota Bekasi, Senin (13/06).

Pantauan di lokasi, mereka telah tiba sejak pukul 15.00 WIB menggunakan armada bus. Para calon jamaah haji langsung dikumpulkan di aula asrama untuk dilakukan serah terima jamaah oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan Panitia Asrama Haji.

Kehadiran Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Bekasi Sobiri, Kepala Bagian Kesos Ujan Tedi.

Ratusan calhaj yang datang pada sore ini (13/06) merupakan kloter ke 15 Jawa Barat akan tetapi kloter ke dua untuk Kota Bekasi yang akan diberangkatkan esok hari.

Tri menjelaskan, calhaj wajib mempersiapkan dan menjaga kesehatan selama melakukan ibadah haji, agar selama peribadahan dapat berjalan lancar tanpa adanya halangan.

Komentar