oleh

Kopdar Pengurus Relawan Ganjar1st Satrel Bekasi Selatan, Tebarkan Kebaikan Songsong Pilpres 2024

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Kopi darat (Kopdar) dan diskusi santai oleh para Relawan Ganjar1st Satrel Bekasi Selatan siap menyosong Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar1st adalah organisasi kemasyarakatan yang anggotanya merupakan relawan yang mengawal visi misi Pemerintahan saat ini untuk dilanjutkan kepada figur yang dirasa mampu dan dapat dipercaya untuk menjaga, melanjutkan dan meningkatkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai Pemerintahan Jokowi.

Menurut Ketua Satuan Relawan (Satrel) Bekasi Selatan, Ayub Budiman , terbentuknya relawan Ganjar1st sebagai wadah penggalangan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai sosok calon presiden mendatang.

“Kita menebarkan kebaikan untuk semua orang, kita galang persatuan bangsa agar Indonesia lebih baik lagi dengan melakukan hal – hal positif,” ungkap Ayub.

Oleh karena itu maka dibutuhkan sebuah wadah organisasi yang bisa menampung aspirasi utamanya para pendukung Ganjar Pranowo.

Dengan terbentuknya wadah tersebut, Ganjaris Satrel Bekasi Selatan mengadakan “Kopi Darat dan Diskusi santai” yang di laksanakan di Cafe Platje Kongkow, Taman Gigi, Komplek Galaxy- Bekasi Selat, Sabtu (11/6/2022). Relawan Ginanjar1st hadir dan bertatap muka langsung pada acara ini.

Adapun kegiatan hari Sabtu kemarin yang dilakukan relawan Ganjar1st Bekasi Selatan di antaranya perkenalan masing-masing pengurus, menyampaikan rencana atau ide untuk program relawan yang akan dilakukan ke depannya dan berdiskusi dengan perwakilan pengurus pusat Relawan Ganjar1st.

Program Ganjar1st ke depannya diantaranya kata Ayub terkait kegiatan sosial, lingkungan hidup dan kesehatan dengan tujuan agar kegiatan ganjar1st ini bisa bersinergi dengan pemerintah setempat dan mendukung program pemerintah yang selama ini sudah berjalan.

Adapun susunan pengurus Satrel Ganjar1st Bekasi Selatan, Ketua, Ayub Budiman, Wakil Ketua, Mulyana dan Sekretaris, Charles serta Bendahara, Norma Ngadiman. (SF)

Komentar