oleh

Plt Wali Kota Bekasi : Mutasi dan Rotasi Pejabat Diharapkan agar Pejabat lebih Kreatif dan Inovatif dalam Melayani Masyarakat

-Daerah, Headline-238 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Bertempat di Aula Nonon Sonthanie, Pejabat Esselon III dan Esselon IV di lingkup Pemerintah Kota Bekasi melakukan rotasi dan mutasi secara resmi dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty dan Kepala BKPSDM, Karto.

Sebanyak 52 Esselon III dan 20 Esselon IV Rotasi dan Mutasi dilakukan pada hari ini, diantaranya pergantian struktur Camat dan beberapa Lurah diantaranya, Camat Bekasi Utara digantikan oleh Sumpomo Brama.

Camat Bekasi Barat oleh Gutus Hermawan yang sebelumnya menjabat Camat Mustika Jaya, Camat Pondok Melati oleh Heni Setiowaty, Camat Jatiasih diisi oleh Ashari yang sebelumnya di Camat Bekasi Selatan.

Camat Bekasi Selatan oleh Karya Sukma sebelumnya menjadi Sekdis Perhubungan, Camat Pondokgede diganti oleh Zainal Abidin dan Camat Mustika Jaya diganti oleh Jaya Eko yang sebelumnya camat Pondok Melati.

Sementara itu, pergantian jabatan esselon III lainnya pada Kepala Bagian Setda Kota Bekasi dan beberapa Kepala Bidang serta Sekretaris pada perangkat daerah.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi usai melantik para pejabat tersebut memberikan amanat mengenai rasa tanggung jawab atas pelantikan ini, bahwa kepercayaan yang telah diberikan dalam suatu jabatan ini adalah amanah terbesar atas pertanggungjawaban kepada sang Khalik dan sebagai warga negara yang baik.

Selain itu mutasi ini harus diterapkan untuk menjadikan pejabat yang kompeten, Plt. Wali Kota Bekasi berharap menjadi pejabat yang kreatif dan inovatif dalam menjadi pelayan masyarakat.

Komentar