Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad: Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan

Daerah, Headline1408 Dilihat

Pahlawan yang bergandeng dengan para tokoh masyarakat dan pemuka agama maka dengan sendirinya terbentuk mental yang lebih kuat lagi.

“Di hari pahlawan ini kita harus tetap mengenang jasa-jasa pahlawan yang bertempur untuk pertahankan bangsa Indonesia. Saya tegaskan kita harus mempunyai mental yang kuat dalam menghadapi ancaman. Bulatkan tekad untuk cinta tanah air Indonesia dengan menerapkan Nilai Pancasila dan mengenang Jasa Para Pahlawan kita,” ucap Gani.

Selepas upacara, Pj Wali Kota Bekasi, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta Pejabat Eselon II mendatangi Taman Makam Pahlawan yang terletak di Bulakkapal Bekasi timur melaksanakan Tabur Bunga untuk mengenang para arwah pahlawan yang telah berjuang.

“Semoga dihari pahlawan tahun 2023 ini kita dapat menyatukan dalam mewujudkan kehidupan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa serta mewujudkan masa depan yang lebih baik, “tutup Gani.(SF/Humas)

Komentar