Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad: Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan

Daerah, Headline1370 Dilihat

Foto : Pj Walikota Bekasi, R.Gani Muhamad jadi Inspektur upacara Hari Pahlawan 2022 di Lapangan Kantor Walikota Bekasi.

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id-Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 ini yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Wali Kota Bekasi diikuti bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA). Yang mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”. Jum’at,(10/11/23).

Tema yang diusung ini ialah semangat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur maupun hasil laut dan kandungan bumi yang melimpah.

Dalam peringatan Hari Pahlawan 2023 ini telah mengajarkan bahwa bangsa ini akan tetap terus berjuang dalam bentuk ancaman dan tantangan yang dihadapi, menanamkan diri dengan mental yang kuat seperti pahlawan yang berjuang dalam meraih kemerdekaan.

Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad saat menjadi Inspektur Upacara menegaskan bahwa hari Pahlawan ini bentuk kesadaran bersama dalam menumbuhkan jiwa semangat patriot untuk mempertahankan bangsa ini dengan segala bentuk ancaman.

Tantangan yang kita hadapi harus bisa siap ditangani sebagai mana para pahlawan kita yang terus memperjuangkan Bangsa hingga sampai saat ini.

Mengingat dalam sejarah bahwa pahlawan yang berjuang hanyalah berbekal dengan bambu runcing yang bertempur pada 10 November.

Menghadapi musuh yang kuat tentu pahlawan kita tidak luntur dalam mental untuk menghadapi perang.

Komentar