Pedangdut Saipul Jamil Menyapa Kota Bekasi, Fansnya pun Antusias Sambut Kedatangannya

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pedangdut Saipul Jamil menyapa warga Kota Bekasi di wilayah Jakasampurna, Bekasi Barat, kedatangannya pun disambut antusias penggemarnya yang sudah lama ngefans.

Bertempat di Cafe “Mepet Rumah” acara dimulai dengan melakukan buka puasa bersama lalu dilanjutkan dengan shalat Maghrib dan Taraweh di masjid Jami Baiturrahman.

Acara buka bersama di cafe “Mepet Rumah” Jalan Mawar 3 No.15, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi milik Eyang Aria pun makin seru dengan foto bersama dan mendengarkan Saipul Jamil melantunkan sebuah lagu.

Kedatangannya bersama Sigit Handoyo Subagiono S.H.,M.H yang merupakan kuasa hukumnya bersilaturahmi dengan warga Jakasampurna.

Bang Ipul mengaku terkesan atas sambutan masyarakat Jakasampurna dan ini membuktikan bang Ipul masih ada di hati masyarakat.

Bang Ipul mengatakan, dirinya sangat terharu dan bangga dengan antusias masyarakat Jakasampurna.

“Terharu sekaligus bangga dengan sambutan dari masyarakat. Dengan ini menunjukan bahwa Saipul Jamil masih bisa diterima di lapisan masyarakat khususnya kota Bekasi,” katanya.

Selain itu, masih lanjut bang Ipul, ia mengapresiasi pembangunan kota Bekasi yang ternyata sudah berkembang dengan pesat.

Komentar