Nofel Saleh Hilabi : Jangan pernah Remehkan Peran dan Perasaan Emak karena Ia tahu Apa yang Dibutuhkan anaknya

Headline, Politik1789 Dilihat

Foto : Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil 6 Kota Bekasi-Kota Depok No. Urut 3

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi di masa kampanye Pemilu 2024 menjalin silaturahmi tidak hanya dengan kaum milenial saja, namun semua kalangan termasuk kaum emak -emak menjadi target dan harapannya menjadi bagian dari sosialisasinya.

Dibeberapa kesempatan seperti yang dilakukan saat turun di wilayah Kecamatan Beji Depok. Caleg Dapil 6 yang mendapat nomor urut 3 tersebut bersilaturahmi dengan kaum ibu majelis taklim.

Kegiatan lain yang juga dilakukan bersama emak-emak di Kranji Bekasi Barat yakni senam sehat serta acara ngobrol santai saat di wilayah Harapan Indah Bekasi Utara.

“Jangan pernah meremehkan peran dan perasaan seorang emak-emak. Emak itu tahu apa yang dibutuhkan anak-anaknya. Emak bahagia jika anak-anaknya sehat dan bahagia. Emak akan sakit jika anaknya merasa sakit. Itulah hakekatnya peran kaum emak-emak,”ucap pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.

Makanya, kata dia, jangan kecewakan seorang ibu. Karena ibu (emak) adalah wanita yang mengandung, melahirkan, menyusui, dan merawat anak-anaknya.

Komentar