Nofel Saleh Hilabi Prediksi Suara Paslon 02 di Kota Bekasi Bisa Tinggi Seperti di Tahun 2019, Asal Prabowo Lakukan Hal ini

Foto : Nofel Saleh Hilabi, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil 6 Kota Bekasi-Kota Depok

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id -Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kota Bekasi-Kota Depok, Nofel Saleh Hilabi menghadiri acara Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo, di Bandar Djakarta, Summarecon, Kota Bekasi dengan dikawal puluhan para pendukungnya, Senin (22/01/2024).

“Kami semua kader Partai Golkar hadir karena kita Koalisi Indonesia Bersatu harus menunjukkan loyalitas kita dukung Capres Prabowo Subianto, ” ujarnya.

Dengan kehadiran Prabowo Subianto memenuhi undangan para tukang bakso yang tergabung di Yayasan Mitra Mikro, Nofel mengaku sangat senang Prabowo mau hadir di Kota Bekasi.

“Untuk bisa melihat secara langsung masyarakat di Kota Bekasi dan apa yang memang dibutuhkan oleh masyarakat di Kota Bekasi, ” ucap Caleg Millenial ini.

Nofel pun berharap jika Prabowo terpilih jadi Presiden RI, ia minta agar Prabowo jangan melupakan Kota Bekasi karena Kota Bekasi di sini banyak potensi yang besar dan banyak masyarakat yang perlu disejahterakan.

Nofel yakin di wilayah manapun jika Prabowo turun langsung menyapa masyarakat, dia menilai masyarakat akan terbuka hatinya.

“Saya rasa kalau masyarakat diketuk hatinya, dibukain pintunya. Selama dia mau turun langsung merangkul, Insya allah kenapa enggak, yang namanya masyarakat Kota Bekasi disentuh disejahterakan dia pasti terbuka dan memilih Prabowo,”pungkasnya.

Perolehan suara Paslon 02 di Kota Bekasi, Nofel memperkirakan suara untuk Prabowo optimis mengulang lagi mendapatkan suara terbanyak seperti di tahun 2019 lalu karena Jawa Barat merupakan basis kemenangannya.

” Kita tau kan dimana Pak Prabowo ikut Capres di tahun 2019 perolehan suara di Kota Bekasi (sukses) apalagi Jawa Barat sebagai basis kemenangannya, ” tegasnya.

Komentar