NasDem Kab Bekasi Optimis Efek Elektoral Anies Muhaimin, Raih Minimal 7 Kursi DPRD di 2024

Daerah, Headline, Politik2123 Dilihat

Acara konsolidasi dihadiri oleh 7 Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Mustakim, Ajid Husen, Ropiah, Maman Surahman, Dede Iswadi, Evira Zahara dan Yono Haryono dan Caleg DPR RI, Tuty Yasin, Caleg DPRD Propinsi Jabar yakni Sherlita Nabilah, Suwarto, Edi Kurtubi dan Hj Omariyah ikut memberikan sambutan dan motivasinya.

Marjaya yakin efek elektoral duet pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) mampu mempengaruhi perolehan suara Nasdem Kabupaten Bekasi di Pileg 2024 nanti.

“Harapan kami di Pemilu 2024 Nasdem meraih minimal 7 kursi dan Pilpres pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mampu menang di Pemilu mendatang, ” tegasnya.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Dede Iswadi mengungkapkan di tiap – tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Dapil sudah dipersiapkan para saksi – saksinya untuk mengawal penghitungan dan perolehan suara Nasdem.

” Kordinasi dan konsolidasi antar caleg baik dari pusat dan propinsi agar solid dan saling melengkapi serta kordinasi supaya tidak ada gesekan di lapangan. Kita akan lakukan evaluasi baik perbaikan dan kita tingkatkan basis – basis kantong mana yang perlu kita optimalkan, ” pungkas Dede. (SF)

Komentar