Caleg Nasdem Propinsi Jabar Sherlita Nabilah Galang Kaum Milenial dan Pelaku Ekonomi Kreatif Majukan Kab Bekasi

Daerah, Headline, Politik1963 Dilihat

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem Propinsi Jawa Barat Nomor Urut 2, Sherlita Nabilah, BA, MBA perkuat bidang pendidikan, kesehatan, tenaga kerja dan ekonomi kreatif sebagai salah satu program unggulannya dalam memajukan Kabupaten Bekasi.

Hal ini diungkap Sherlita Nabilah saat menghadiri konsolidasi Partai NasDem DPD Kabupaten Bekasi Dapil 4 (Sukatani, Tambelang, Sukawangi dan Tambun Utara) di Desa Sriamur, Tambun Utara , Sabtu (16/09/ 2023).

Sosok perempuan muda, cantik dan energik ini optimis dirinya bisa maju menjadi anggota legislatif DPRD Jawa Barat untuk menjalankan amanat rakyat dan partainya sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi agar lebih maju dan sejahtera.

Demikian cita -citanya dalam membangun daerah asli kelahiran ibundanya yang berasal dari Desa Gandasari, Priuk, Cikarang.

“Awalnya berkeinginan terjun ke dunia politik karena atas dorongan pribadi dan keluarga untuk ikut andil membangun bangsa dan negara bersama Partai Nasdem dan mengedukasi dan menepis paradigma buruk soal politik di mata sebagian masyarakat, ” terangnya.

Komentar