Muh Kamil Syaikhu Bakal Caleg DPRD Kota Bekasi Siap Membangun Generasi Muda Kreatif dan Berakhlak

Daerah, Headline1970 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id –Muhammad Kamil Syaikhu yang akrab disapa Bang Kamil putra dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Achmad Syaikhu merasa bersyukur lantaran dalam kesempatan dia turun ke bawah menyapa masyarakat terutama di Bekasi Utara dan Medan Satria mendapatkan sambutan yang baik dan antusias dari warga.

” Melalui kinerja ayah saya yang pernah menjadi Wakil Walikota Bekasi ternyata masih mendapat perhatian dan dirasakan manfaatnya sampai sekarang. Sehingga masyarakat menaruh harapan kepada saya untuk melanjutkan program dan kinerja yang selama ini sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Disinggung soal apa saja program unggulan yang bisa diimplementasikan ke masyarakat yang sangat dirasakan manfaatnya. Ia mengaku sangat konsen dalam bidang pembangunan dan Pemberdayaan anak muda di bidang ekonomi kreatif, tenaga kerja dan sosial.

” Pembagunan jiwa enterpreneur bagi kaum milineal melalui karya kreatifnya sehingga mampu membuka lapangan kerja, selain itu juga menjalin dengan dinas tenaga kerja membuka kesempatan lowongan kerja,” ucapnya.

Ia pun bercita cita agar generasi muda juga memiliki etos kerja yang tinggi namun tetap memiliki akhlak dan moral yang bagus sehingga kenakalan anak remaja bisa diminimalisir terjebak dalam lingkaran narkoba, free sex dan tawuran yang sangat merugikan bagi masa depannya 

Muhammad Kamil Syaikhu hadir di acara Penyerahan SK Pengangkatan Ketua Pengurus Hipakad 63 Rayon Bekasi Utara, Senin, (17 April 2023) di Bulak Perwira, Bekasi Utara.

Komentar