AHY : Walikota Bekasi dari Demokrat, Tergantung Syarat Ini

Foto: AHY Berkunjung ke Kota Bekasi dalam Rangka Safari Ramadhan 1414 H

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id- Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan Kader dari Partai Demokrat bisa meraih kursi Walikota Bekasi asal dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 nanti mampu meraih kursi legislatif di DPRD Kota Bekasi minimal 8 kursi.

Hal ini dikatakan AHY saat kunjungannya bersama istri di Kota Bekasi dalam rangka Safari Ramadhan dan berbagi ta’jil di alun alun Hasibuan Kota Bekasi, Minggu (16/04/2023).

“Kita lihat saja nanti perolehan kursi di Pileg, target Demokrat semoga meraih kursi Double Up, dari yang sekarang 4 kursi yaitu menjadi 8 kursi, agar bisa mengusung pasangan Walikota saat pilkada nanti, kalau bisa sampai 10 kursi, luar biasa, ” ucap AHY.

AHY juga menghimbau kepada kader Demokrat Kota Bekasi untuk terus bekerja keras mendulang suara saat Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2024. Agar saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi, kita bisa mengusung calon sendiri.

Kunjungan AHY kali ini sekaligus memastikan kesiapan Partai Demokrat di Kota Bekasi dalam konsolidasinya memainkan peran mesin partai dalam mensukseskan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang.

Komentar