Muh Kamil Syaikhu Bakal Caleg DPRD Kota Bekasi Siap Membangun Generasi Muda Kreatif dan Berakhlak

Daerah, Headline2245 Dilihat

Acara silaturahmi ini dikemas dalam rangkaian acara buka bersama dengan jajaran pengurus DPC Hipakad 63 Kita Bekasi dan sekaligus dihadiri Ketum Hipakad 63 beserta jajarannya.

Muhammad Kamil Syaikhu merupakan bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi untuk daerah pemilihan Bekasi Utara dan Medan Satria berkesempatan menyaksikan acara penyerahan SK Ketua Hipakad 63 Rayon Bekasi Utara sekaligus memberikan selamat atas dikukuhkannya pengurus Rayon Bekasi Utara.

” Semoga amanah ini bisa dijaga dalam upaya membangun dan mengembangkan organisasi Hipakad 63 agar lebih berkembang dan bermanfaat bagi seluruh anggota dan lingkungan sekitar,” ucapnya disela sela acara.

Ia pun berharap atas terbentuknya pengurus Rayon Bekasi Utara ini makin menambah energi kolaborasi dalam berbagi sektor yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

” Momentum ini perlu kita syukuri karena jalinan silaturahmi makin luas dan berharap makin menambah energi dan kolaborasi kita dalam membangun Kota Bekasi lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara Ketua DPC Hipakad 63 Kota Bekasi, Benny Nababan mengucapkan selamat atas resminya Ketua Hipakad 63 Rayon Bekasi Utara, Agus Nugroho dan berharap mampu menjaga amanah dan memajukan organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

” Terima kasih juga saya sampaikan atas kehadiran Bang Kamil yang hadir dan menyaksikan acara ini semoga ke depannya kita lebih banyak berbuat yang baik dan bermanfaat untuk kemajuan Kota Bekasi dan terutama warga Bekasi Utara dan Medan Satria,” kata Benny.

Ketua Rayon Bekasi Utara,Agus Nugroho juga menyampaikan terima kasih nya atas suksesnya acara penyerahan SK pengangkatan dirinya menjadi Ketua Hipakad 63 Rayon Bekasi Utara.

” Insya Allah amanah yang diberikan ke saya menjadi motivasi saya dan pengurus lainnya untuk bergerak dan mengembangkan organisasi lebih baik lagi melalui program program yang akan kami susun nanti,” pungkasnya.(SF)

Komentar