Meski Lancar Pemilihan Ulang Ketua RT 02 Masih Menyisakan Adanya Pelanggaran Perwal

Sementara Ketua RW 010, Mursalih mengatakan bahwa pemilihan Ketua RT 02/010 sudah berjalan lancar sesuai dengan mekanisme yang berlaku dan dihadiri warga sebanyak 73 orang disaksikan oleh Camat Bekasi Timur, Kasie Pem Kecamatan Bekasi Timur, Perangkat Kelurahan Margahayu dan Babinsa Kelurahan Margahayu.

“Acuan ke depannya tidak ada isu -isu atau permasalahan lagi antara tetangga kalaupun ada masalah dimusyawarahkan secara guyub dengan ketua RT terpilih,” jelas Mursalih.

Kepanitiaan sudah menjalankan sesuai acuan yang diberikan Kelurahan Margahayu dan terkait siapa saja yang akan masuk di kepengurusan Ketua RT 02, Mursalih menyerahkan keputusannya Ketua RT 02 terpilih, Clinton.

Mursalih Ketua RW 010, Kelurahan Margahayu Bekasi Timur

“Keputusan rapat warga,10 April lalu yang dihadiri Lurah dan Camat memutuskan dipilihnya Clinton sebagai Plt, untuk dilakukan pemilihan Ketua RT 02 dan sekarang pemilihan Ketua RT 02 sudah terlaksana,” ucapnya.

Camat Bekasi Timur , Fitri Widyati juga berharap dengan terlaksananya pemilihan ulang Ketua RT 02 dan sudah terpilih ketua RT 02 yang baru , kondisi lingkungan RT 02 bisa berjalan kondusif dan menjalankan pelayanan publik sebagaimana mestinya.(SF)

Komentar