Muncul Namanya di Musra Relawan Jokowi, AHY Sebut Masih Fokus Galang Kekuatan di Koalisi Perubahan

Headline, Nasional, Politik2142 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Partai Demokrat masih komitmen dan full kekuatan dukung visi dan misi Koalisi Perubahan meskipun nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam 10 besar calon wakil presiden (Cawapres) di hasil Musyawarah Rakyat atau Musra Relawan Jokowi di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur dan Maluku, Jumat, 14 April 2023 lalu.

Dalam kesempatan berkunjung di Kota Bekasi dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan, AHY kembali menegaskan dirinya tetap fokus dulu dalam penguatan di Koalisi Perubahan yang saat ini masih melakukan roadshow di berbagai daerah untuk menggalang kekuatan di lapisan grassroots, Minggu (16/04/2023).

“Didalam koalisi perubahan itu ada 3 Partai, yaitu Demokrat, Nasdem dan PKS. Kami berkomitmen untuk fokus dulu memperkuat visi misi agar perahu menuju tahun politik 2024 semakin kuat,” tegasnya.

Bersama Istri Anissa Pohan, AHY Safari Ramadhan di Kota Bekasi

Demokrat punya sikap tegas patuh dengan kesepakatan Koalisi Perubahan bahwa kewenangan penentuan cawapres adalah hak bacapres Anies Baswedan.

Demikian diungkapkan Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, beberapa waktu lalu ketika diminta tanggapannya oleh awak media di Jakarta.

“Tentunya satu hal yang kami respek-lah karena ini kan salah satu dari aspirasi masyarakat, bagaimanapun kan kita ini kan terdiri dari banyak elemen bangsa,” kata Herzaky.

Komentar