Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 78, Pemerintah Kota Bekasi Gelar Tasyakuran Kemerdekaan

Daerah, Headline1512 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Bekasi, digelar malam hari di lapangan upacara Plaza Pemerintah Kota Bekasi dengan agenda Tasyakuran Kemerdekaan RI ke 78 dan dzikir bersama para santri se Kota Bekasi, Jumat (25/08/2023).

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Forkompinda Kota Bekasi hadir di tengah – tengah keramaian warga untuk ikut serta memeriahkan tasyakuran.

Diawali dengan sholat isya berjamaah para pegawai Pemerintah Kota Bekasi dan warga yang hadir memadati lapangan upacara Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Gelaran yang merupakan ajakan untuk doa dan dzikir bersama dalam melewati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sudah berusia 78 tahun, sebagai bahan evaluasi dan instrospeksi diri untuk menuju Indonesia yang tangguh.

Dengan mengundang para santri dan 778 anak yatim dan piatu se Kota Bekasi yang diberikan santunan merupakan bentuk kepedulian agar terjabah langsung doa yang dipanjatkan.

Dalam rangkaian acara, para hadirin di persembahkan video maping perjalanan Pemerintah Kota Bekasi dan juga dengan persembahan mengenai perjuangan para pejuang yang telah memerdekakan negeri tercinta ini.

Komentar