Alex Ziblo Hadirkan 300 Pendukungnya Ramaikan HUT PAN ke 25 , Doakan Semoga PAN Makin Jaya dan Sukses

Daerah, Headline, Politik1359 Dilihat

Foto: Lukman Hakim atau yang akrab disapa Alex Ziblo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Lukman Hakim selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara ini mengungkapkan, lebih dari 300 orang ia hadirkan untuk ikut berpartisipasi mmeriahkan HUT PAN ke 25.

Ungkap Lukman Hakim atau yang akrab disapa Alex Ziblo di sela-sela peringatan HUT PAN ke 25 di Alun-alun Kota Bekasi pada Sabtu (26/8/2023).

“Sebanyak lebih dari 300 orang hari ini ikut ke alun-alun untuk memeriahkan HUT PAN ke 25,” kata Lukman Hakim, Sabtu (26/8/23).Diusia yang ke 25 tahun ini, Lukman Hakim atau yang akrab disapa Alex Ziblo berharap PAN semakin jaya dan semakin sukses.

Perayaan HUT ke 25 Partai PAN kali ini menjadi momen kebahagiaan tersendiri bagi Srikandi Partai PAN Bekasi Utara dan beberapa relawan yang lain.

Dirinya juga menargetkan untuk Pemilihan legislatif tahun 2024, DPC PAN Bekasi Utara mendapatkan dua kursi legislatif.

“Minimal dapil Bekasi Utara – Medan Satria kita harus dapat 2 kursi, karena memang target kita se-Kota Bekasi ada 8 kursi,” ungkapnya.

Komentar