Lurah dan Camat Tetap Putuskan Penunjukan Plt Ketua RT 02 dan Pemilihan Ulang Ketua RT , Meski SK Ketua RT 02 Tidak Dicabut

Daerah, Headline2216 Dilihat

“Siapapun bisa mencalonkan diri sebagai Ketua RT 02 sesuai pilihan warga, Siapa saja boleh ikut, Bu Haryati silahkan kalau mau maju lagi menjadi Ketua RT, dan ada massa sosialisasi program kerja calon Ketua RT di tanggal 14 dan 15 April, ” jelas Camat.

Kata Camat banyak faktor yang menjadi kekisruhan di pengurusan RT 02, salah satunya pemasangan tiang internet dari Fiberstar. Apakah Berkaitan dengan adanya dugaan kongkalingkong antar oknum pejabat Kelurahan dengan Perusahaan Fiberstar?

“Saya tidak tahu soal itu, karena banyak faktor terjadinya kisruh kepengurusan Ketua RT seperti pemalsuan tandatangan  saat pengusulan SK Ketua RT Suharyati dan ini menjadi pembelajaran buat semua pihak ,” ucap Camat.

Ia pun tak mau saling  menyalahkan, Camat malah mengatakan sudah saya maafkan semua dan tetap maju mencari solusi.

” Dan bagi yang tidak hadir artinya harus menerima hasil rapat karena di undangan sudah dijelaskan, jadi soal surat pernyataan warga yang tenda tangan minta rapat ditunda tidak berlaku ,” pungkasnya.p

Komentar