Korps Mubaligh IKADI (KMI) Jalin Kolaborasi dengan Jakarta Islamic Center

Berita, Metropolitan1306 Dilihat

KH. Muhammad Subki, Lc. Kepala pusat sekaligus Imam Besar Jakarta Islamic Center, menyambut sangat baik kedatangan Pengurus KMI Pusat.

“Kami JIC sangat senang, Bersyukur serta bahagia menyambut kedatangan Pengurus KMI Pusat, dan Kami sangat terbuka menerima KMI untuk kolaborasi dalam kerja-kerja da’wah di JIC untuk lebih meningkatkan syiar dan da’wah Islam di Jakarta khususnya”, jelas M. Subki.

Fachrur Rozi (kanan) Ketua KMI bersama KH. Muhammad Subki, Lc. (Kiri) Kepala pusat sekaligus Imam Besar Jakarta Islamic Center

“Selanjutnya kami harapkan kunjungan kerja ini bisa di tindaklanjuti dengan eksekusi kolaborasi kerja-kerja da’wah, untuk bidang da’wah, pelatihan, serta sosial”, tambah M.Subki

“Kami juga siap memfasilitasi KMI untuk kegiatan da’wah di JIC, saat ini beberapa ormas islam dalam jumlah jamaah ribuan, khususnya Ibu-ibu Majelis Ta’lim juga sudah melaksanakan kegiatan syiar da’wahnya di JIC”, pungkas M. Subki.

Pada kunker tersebut, Fachrur Rozi juga di dampingi para pengurus KMI Pusat dari Bidang da’wah dan Sosial, yang siap mengeksekusi tindaklanjut kerjsama KMI dan JIC. (SF/Alwi)

Komentar