oleh

Tragedi Kecelakaan di Kota Bekasi, Ini kata Ketua KNPI

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban kecelakaan maut di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung Km 28, Kota Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (31/8/2022).

“Saya menyampaikan duka cita sedalam – dalam nya kepada keluarga korban, semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan atas kecelakaan ini.

Untuk diketahui, dalam kecelakaan tersebut 40 orang menjadi korban, 10 orang meninggal dunia, dan 30 orang merupakan korban luka-luka.

Agar tidak ada kejadian serupa, pria yang akrab disapa Dani juga menambahkan “Agar Kepada Badan Pengelola Transportasi JABODETABEK (BPTJ), Pemerintah Kota Bekasi, dan Pihak Kepolisian untuk segera melakukan komunikasi dengan perusahan-perusahaan di Kota Bekasi, dalam hal pemberlakuan operasional kendaraan dimensi besar yang melintasi jalan Protokol Kota Bekasi.

“Kemudian bagi para pengendara kami berharap agar tidak lalai dan harus mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Sehingga tidak terjadi kejadian serupa yang merenggut banyak korban jiwa dikemudian hari,”tutupnya.

Komentar