oleh

Korps Mubaligh IKADI (KMI) Jalin Kolaborasi dengan Jakarta Islamic Center

Jakarta, beritajejakfakta.id – Pengurus Korps Mubaligh IKADI (KMI) Pusat melakukan kunjungan kerja (Kunker) untuk menjalin Silaturahim, Kerjasama dan Kolaborasi dengan Jakarta Islamic Center (JIC), Rabu, 31 Agustus 2022.

Pengurus KMI Pusat yang dipimpin oleh Ketua Umumnya diterima langsung oleh KH. Muhammad Subki, Lc.dan Tim di ruang kerja beliau di Kompleks Jakarta Islamic Center, Kramat Jaya,Jakarta Utara.

Fachrur Rozi Alwi, menyampaikan bahwa kunjungan kerja KMI tersebut dimaksudkan untuk lebih memperkenal KMI kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia, serta untuk membangun kerjasama, silaturahim serta kolaborasi dalam kerja-kerja da’wah Islam yang Rahmatan lil Alamin dalam bingkai NKRI.

“Kerja-kerja da’wah Islam ternyata menuntut kerjasama dan Kolaborasi seluruh elemen da’wah Islam, karena banyak obyek da’wah serta tantangannya di era digital dan disruption saat ini, khususnya dengan da’wah islam yang rahmatan lil alamin di Indonesia tercinta ini, untuk mendukung kemajuan Bangsa Indonesia”, papar Fachrur Rozi, yang akrab di sapa Bang Oji.

Komentar