Konsumen Ngaku Jadi Korban Kredit Plus, Seilva : Semua Urusan Tanyakan ke Kredit Plus

Headline, Hukrim2321 Dilihat

Foto : Seilva anak dari debitur Kredit Plus saat dikonfirmasi awak media.

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Anak dari konsumen Kredit Plus bernama Seilva Dhian Mayasari yang dituduh telah melakukan pencemaran nama baik dan bakal dilaporkan polisi oleh salah satu karyawan Kredit Plus, mengaku dirinya siap jika memang harus berurusan dengan kepolisian.

Seilva yang merupakan anak dari debitur/konsumen Mamik Sumiyatun Dimyati ditemui awak media di rumahnya di Perumahan Galaxi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (27/10/2023) berdalih dirinya tidak melakukan pencemaran nama baik terhadap Irwan salah satu karyawan Kredit Plus.

” Tidak apa – apa.. Siap (di Lp in-red), saya ga mencemarkan nama baik kok. Semua tanyakan saja ke Kredit Plus ” ucapnya.

Seilva juga mengaku semua urusannya diserahkan ke Kredit Plus dan termasuk surat pernyataan tanggal 15 Agustus 2023 yang dibuatnya di kantor kredit plus yang menyebut nama Irwan sebagai salah satu karyawan Kredit Plus yang menerima dan menguasai mobil fortuner milik ibunya atas arahan dari Kredit plus.

“Semua atas arahan orang kredit plus (pembuatan surat pernyataan -red),” bebernya.

Saat ini keberadaan mobil tersebut tidak tau dimana dan sedang diperkarakan di kepolisian karena hilang setelah diserahkan ke karyawan Kredit Plus.

Mobil fortuner putih dengan Nopol B 1441 KJI yang sudah diserahkan ke karyawan Kredit Plus dan sekarang dia mengaku tidak tahu lagi dimana keberadaan mobilnya dan Seilva menegaskan bahwa dirinya sudah tidak ada kaitannya lagi.

“Semua (yang tanggungjawab-red)diserahkan ke Kredit Plus.. silahkan hubungi bagian legalnya saja,”ungkapnya, sambil memberikan nomor Hp Legal Kredit Plus bernama Boy ke awak media.

Ia mengaku pasrah saja dan bukan urusannya lagi sehingga dia(Mamik-red) sudah tidak ada lagi punya tanggungan untuk mengangsur pinjaman di Perusahaan Kredit Plus, ujarnya saat ditemui awak media.

“Mobilnya kan sudah saya serahkan ke kredit plus, saya sudah ga ada lagi (kewajiban-red) untuk nyicil pinjaman.Saya kan korban. Mobilnya kan sudah ga ada di saya, ” ucapnya.

Komentar