Awak Media Keluhkan Sulitnya Pejabat di Pemkot Bekasi saat Dikonfirmasi bahkan No.WA Wartawan Diblokir

Daerah, Headline1603 Dilihat

Foto : PJ Walikota Bekasi, R Gani Muhammad di Pendopo Walikota Bekasi usai menghadiri Acara Coffee Morning Insan Pers

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Sejumlah wartawan mengeluhkan terkait kesulitannya meminta tanggapan beberapa kepala dinas atas pemberitaan atau informasi yang didapat awak media di lapangan.

Awak media mencurahkan uneg -unegnya kepada PJ Walikota Raden Muhammad Gani tujuannya agar adanya kerjasama kepala dinas dan jajarannya dalam memberikan informasi sebagai upaya membuka ruang keterbukaan publik.

Salah satu awak media mengatakan saat berusaha mengkonfirmasi salah satu pejabat, dirinya mengaku kesulitan bahkan nomor WhatsApp nya diblokir oleh pejabat tersebut.

Keluhan tersebut diutarakan saat tanya jawab insan pers dalam acara Coffee Morning bersama PJ Walikota Bekasi Raden Muhammad Gani, di Pendopo Walikota, Jumat (27/10/2023).

Namun sayangnya PJ Walikota Bekasi Raden Muhammad Gani tidak memberikan jawaban dan solusinya atas keluhan awak media tersebut. Justru menjawab pertanyaan lainnya, kata Samson dari media7.co.id

Samson mengatakan PJ Walikota Bekasi tidak memberikan jawaban atau solusinya atas keluhan awak media yang dirasakan juga oleh dirinya dan awak media – media lainnya.

“Setidaknya PJ memberikan arahan dan meminta kepala dinas untuk bekerjasama dengan awak media memberikan informasi saat awak media meminta konfirmasi sebagai wujud sinergitas dengan insan pers, ” tegasnya.

Komentar