Anggota Brafo AMIN Antusias Hadiri Bimtek Saksi Dalam dan Luar TPS yang Digelar Bakorsi Kabupaten dan Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Sejumlah anggota Barisan Relawan For AMIN (Brafo AMIN) ikut hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi Dalam dan Luar TPS yang digelar Bakorsi (Badan Koordinasi Saksi) Kabupaten dan Kota Bekasi, Minggu (14/1/2024).

Berlangsung di Gedung Wulan Sari Kota Bekasi, acara itu diisi langsung oleh Direktorat Relawan Saksi Luar Deputi dan Pengorganisasian Timnas AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).

Jumlah peserta dalam acara bimbingan teknis tersebut sekitar 160 orang.

Ketua Umum (Ketum) Brafo AMIN, Rendra Amirin yang hadir selaku Tim Nasional (Timnas) Deputi Saksi dan Relawan Direktorat Tabulasi Nasional mengapresiasi keikutsertaan anggota Brafo AMIN yang ikut hadir dalam Bimtek Saksi Dalam dan Luar TPS.

“Semoga ilmu yang sudah didapat bisa dipelajari dengan mudah dan diimplementasikan saat hari H pencoblosan pada 14 Februari nanti, ” ucapnya.

Ia pun sangat senang dengan antusiasnya para anggota Brafo AMIN yang dari pagi sampai sore hadir dan mendengarkan arahan – arahan dari panitia bagaimana tata cara menjadi saksi dalam dan luar TPS yang baik dan benar.

Komentar