Tasyakuran Gibas Resort Kota Bekasi ke – 22, Dihadiri Habib Muhammad Taufiq Bin Abu bakar Alaydrus

Berita, Daerah, Headline2409 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dewan Pimpinan Resort Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (DPR Gibas) Kota Bekasi berharap di usianya yang ke 22 dan sudah terbilang dewasa ke depannya makin Istiqomah, solid, kompak dan sejahtera bagi seluruh anggotanya.

Demikian harapan dan keinginan Ketua Gibas Resort Kota Bekasi, Deni Muhammad Ali usai menggelar Tasyakuran Dirgahayu Gibas ke-22 yang berlangsung di Sekertariat Gibas Kotayang Bekasi, Jl. Komodo Raya, Perumnas 1 Kranji, Bekasi Barat, Rabu , (11/01/2023).

Acara dirangkai dengan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga pemotongan tumpeng serta ceramah perjalanan Nabi dari Habib Muhammad Taufiq Bin Abu bakar Alaydrus.

“Intinya kita harus lebih berdaya, terutama di Kota Bekasi ini yang pembangunannya sangat luar biasa dan salah satu penghasil APBD terbesar di Jawa Barat, artinya banyak peluang bagi anggota dan masyarakat untuk lebih berdaya,” ucap Deni.

Lebih lanjut Deni mengatakan , kesejahteraan anggota adalah nomer satu, karena dari kesejahteraan itu dapat menurunkan angka kriminalitas, pengangguran dan kemiskinan terutama untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Karena memang peluang-peluang ini sebenarnya banyak apalagi dengan undang- undang otonomi daerah, ini kesempatan kita sebagai masyarakat Kota Bekasi untuk dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada,” ungkap Deni kepada awak media usai acara Tasyakur.

Selain itu, Deni juga mengatakan bahwa di tahun politik nanti ada beberapa anggotanya yang akan maju untuk mencalonkan diri dalam pemilihan umum legislatif di tahun 2024 mendatang.

Komentar