Jubir Warga Jawa Barat Sesalkan Para Caleg Tak Fokus Perhatiannya soal Masa Depan Generasi Emas Anak Muda. Jangan Jadikan Gimmick Politik Sesaat!

Headline, Nasional, Politics2939 Dilihat

Salah satu fokus isu di Jawa Barat yang perlu mendapatkan perhatian adalah permasalahan listrik.

Terdapat 22.000 rumah di Jawa Barat yang belum tersentuh Listrik. Puluhan ribu rumah tangga tersebut masuk dalam kategori rumah tangga tidak mampu yang tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Belum lagi terkait masalah transportasi umum yang belum saling terintegrasi. Permasalahan tersebut seharusnya perlu dicarikan solusi oleh para Caleg.

Untuk itu sudah saatnya generasi muda dari berbagai lintas jejaring dan komunitas bersama-sama untuk menjadi generasi sadar politik dan Pemilu.

Melalui diskusi publik yang diselenggarakan oleh Jubir Warga Jawa Barat yang bersinergi dengan warga muda dan Sindikasi Pemilu, mengajak para generasi muda untuk mengawal Pemilu dan Pilkada 2024 dengan tetap menjaga kewarasan serta menyebarkan fakta dan data terkait Pemilu dengan seluas-luasnya, ujar, Nur Hidayat selaku Koordinator Jubir Warga Jawa Barat.

Dengan demikian,Jubir Warga Jawa Barat sangat mengharapkan Pemilu 2024 berjalan dengan damai, aman dan bersih.

“Sudah seharusnya caleg-caleg untuk membawa gagasannya kepada masyarakat, bukan hanya memberikan gimmick-gimmick semata, ” pungkasnya.

 

Komentar