Jelang Idul Fitri, Fajar Paper Berbagi 400 Paket Sembako dan 1.500 Zakat untuk Warga Kalijaya

Selanjutnya, bantuan zakat ini   dapat disalurkan kepada masyarakat, dimana rekan karyawan kami yaitu team ESG (Environment Social Government) juga ikut membantu mendistribusikan bantuan tersebut dengan team Desa Kalijaya.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dan juga menjadi dukungan bagi kami untuk tetap beroperasi di wilayah desa Kalijaya ini,” beber Jefri.

Selain memberikan santunan zakat, FajarPaper juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial dengan tema “Berbagi dengan Sesama” yang diselenggarakan bersama dengan PUK SPSI FajarPaper, Koperasi Karyawan Surya Abadi, Masjid AlFajr dan juga seluruh karyawan PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. (FajarPaper).

Penyerahan Simbolis Bantuan Paket Sembako dan Zakat dari Pt.Fajar Paper untuk Warga Kalijaya

Dalam sambutannya, Usman Sopandi selaku ketua PUK SPSI PT. Fajar Surya Wisesa Tbk menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungannya atas komitmen Fajar Paper dalam aksi sosialnya. 

“Assalamualaikum.wr.wb. salam hormat, salam sejahtera bagi kita semua. Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. Tuhan semesta alam. Saya selaku  ketua Serikat pekerja PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. dan seluruh jajaran serta atas nama seluruh karyawan  merasa berbahagia di momen yang penuh keberkahan ini kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan,” ucap Usman.

Komentar