oleh

Jelang Idul Fitri, Fajar Paper Berbagi 400 Paket Sembako dan 1.500 Zakat untuk Warga Kalijaya

Kab. Bekasi, beritajejakfakta.id – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, memberikan bantuan zakat kepada 1.500 warga di wilayah desa Kalijaya, Jumat (15/04/2022). 

Adapun zakat yang diberikan berupa beras 2,5kg, paket sembako (Mie instan, minyak 1 lt, gula 500 gr, teh celup dan kecap) dan juga uang santunan untuk setiap orangnya. 

Dede Sulaeman selaku Kepala Desa Kalijaya menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kalijaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian FajarPaper. Sejak dari awal mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia terutama di desa Kalijaya,  Fajar Paper sangat peduli dan telah berpartisipasi dalam penanganan pandemi ini,” ucap Dede.

Pt.Fajar Paper Bagikan Ribuan Zakat dan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kalijaya, Kab Bekasi

“Serta turut memperhatikan pemenuhan kebutuhan warga desa Kalijaya, terutama bantuan sembako yang diberikan secara merata sampai dengan puluhan ribu paket yang diberikan kepada kami. Kami sebagai aparatur pemerintah hanya bertugas menyalurkan dan mengajukan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh FajarPaper semuanya bermanfaat untuk seluruh warga,” ungkapnya.

Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR FajarPaper menyampaikan  Terima kasih sebelumnya kami sampaikan kepada Lurah Haji Dede Sulaeman, Bimaspol, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan seluruh jajarannya telah hadir pada acara penyerahan bantuan sosial keagamaan berupa santunan zakat dari FajarPaper kepada perwakilan Desa Kalijaya. 

Komentar