oleh

Warga Terharu, Dasmei Ziliwu bersama Sahabat Kota Bekasi Bagikan Paket Sembako Gratis di Situ Rawa Gede

-Daerah, Headline-1570 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Millenial muda yang tergabung di Sahabat Kota Bekasi (SKB) pimpinan Dasmei Ziliwu bagikan puluhan paket sembako gratis yang merupakan bagian dari program 1000 paket sembako gratis untuk masyarakat tidak mampu.

Program mereka sudah berlangsung sejak tahun 2021 sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sesama untuk warga tak mampu dan untuk yang ke empat kalinya dilaksanakan di area wisata Situ Rawa Gede, RT005/RW002,
Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (19/3/2022).

Kepedulian terhadap lingkungan dan sesama menjadi motivasi mereka dalam membantu masyarakat apalagi di masa Pandemi Covid-19 ungkap Dasmei Ziliwu yang merupakan inisiator KSB.

Bantuan paket sembako gratis ini berisi beras, minyak goreng, gula, mie telur dan masker dibagikan warga tak mampu yang berdomisi di area wisata Situ Rawa Gede,” ujar Desmei.

“Semoga warga membantu kami dalam doa agar bantuan-bantuan serupa berjalan, berlanjut dan dimudahkan bulan-bulan yang akan datang. Saya selaku Inisiator Sahabat Kota Bekasi sudah berjanji kepada Kecamatan Rawa Lumbu akan memberikan seribu paket sembako gratis kepada warga Rawa Lumbu,” tuturnya.

Komentar