Jelang Idul Fitri, Fajar Paper Berbagi 400 Paket Sembako dan 1.500 Zakat untuk Warga Kalijaya

“Terima kasih kepada teman-teman karyawan yang telah mendukung dalam acara “Berbagi dengan Sesama” dengan cara menyumbangkan beberapa kupon makannya, terima kasih juga kepada pihak perusahaan yang mendukung penuh dengan  telah menyumbang 400 paket bingkisan berupa paket sembako. Terima kasih juga untuk koperasi dan DKM Alfajr, karena berkat kerja sama semua pihak agenda dimaksud sukses dan lancar.
“Semoga apa yang telah kita lakukan bisa memberikan manfaat untuk warga yang membutuhkan & bagi pekerja semoga dapat meningkatkan kepekaan, meningkatkan solidaritas, soliditas antar kawan. Mari kita tingkatkan ketaqwaan, ketaatan dan nilai-nilai tanggung jawab kita sehingga dapat diimplementasikan di lingkungan masing-masing. Terima kasih dan salam sehat. Wassalamualaikum wr.wb,” kata Usman.

FajarPaper yang saat ini mempekerjakan hampir 3.000 karyawan dan 30% dari hasil produksinya diekspor ke manca negara , senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, maupun lingkungan.

Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan diantaranya FajarPaper mendonasikan 1 unit kendaraan mobile lab PCR kit kepada BNPB, berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Diaspora Indonesia di Singapura dengan mendonasikan 12 Unit Oxygen Generator yang tersebar di RSUD di perkotaan sampai ke pelosok daerah.

Dan mendonasikan hampir 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi serta berbagai kegiatan donasi lainnya yang berhubungan dengan bantuan penanganan Covid 19 dan dampaknya. (SF)

Komentar