oleh

Gelar Aksi Peduli Binsar Manurung Wartawan Putra Asli Tanah Toba Turun Langsung ke Kampung Halaman Bagikan Masker Bersama Wartawan Unit Polres Toba

-Daerah, Headline-305 Dilihat

Toba, beritajejakfakta.id – Kepedulian Binsar Manurung salah satu pendiri media online sekaligus bendahara Ikatan Media Online Jawa Barat, mengajak wartawan di Kabupaten Toba, khususnya wartawan unit Polres Toba untuk peduli memerangi covid dengan membagikan masker kepada masyarakat, pada Senin (14/2/2022).

Aksi sosial yang dilakukan oleh wartawan ini lantaran data kasus Covid 19 yang terkonfirmasi di bulan Februari ini terus melonjak secara signifikan. Dikuatirkan akan terus bertambah apabila tidak diatasi dengan menyadarkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya sadar memakai masker.

Sesuai data yang didapat dari Kominfo Toba, ada 74 orang yang terkonfirmasi pasitif untuk Kabupaten Toba, lonjakan ini dicapai dalam dua minggu terakhir sehingga pentingnya dilakukan pembagian masker kepada masyarakat terlebih disaat pasar rakyat digelar di Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Komentar