Heikal Safar Hadiri Peluncuran Buku Sepilihan Kutipan Bijak dan Inspiratif Anies Baswedan Sang Pemimpin

Headline, Nasional1693 Dilihat

Umi Ayu mengulang perkataan dari Ibu Aliyah Rasyid Baswedan, mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam atas peluncuran buku inspiratif tersebut.

Dia merasa bahwa hal ini tak mungkin terwujud tanpa adanya kerja tim yang kokoh dan kerja keras untuk merealisasikannya.

“Beliau juga memberikan apresiasi yang tulus kepada penulis buku ini yang berhasil menggambarkan sosok Anies Rasyid Baswedan sejajar bahkan lebih tinggi daripada salah satu tokoh besar Amerika, Abraham Lincoln,” imbuh Alwiyah.

Buku tersebut, lanjut Alwiyah, merupakan bukti akan dedikasi Anies Baswedan untuk perubahan yang positif bagi bangsa.

Dengan momen ini, Alwiyah berharap agar Anies Baswedan terus menjadi sumber inspirasi dan panutan bagi banyak generasi mendatang.

“Semangat dan tekad yang tak kenal lelah dari para anggota ABC patut diacungi jempol, karena mereka memahami pentingnya memilih pemimpin yang memiliki visi dan komitmen untuk masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Pendiri Rumah Kreatif Depok itu juga berharap langkah Anies dan Muhaimin Iskandar serta para partai politik dalam Koalisi Perubahan senantiasa diberikan Rahmat dan Berkah dari sang Mahakuasa.

“Semoga Allah SWT memberikan kesuksesan dan keberkahan pada perjalanan politik Bapak Anies Rasyid Baswedan, serta memberikan arahan yang bijak bagi kita semua dalam memilih pemimpin yang akan membawa bangsa ini menuju kemajuan yang lebih besar. Insya Allah,” tutupnya. (Red)

Komentar