Gelar Aksi Peduli Binsar Manurung Wartawan Putra Asli Tanah Toba Turun Langsung ke Kampung Halaman Bagikan Masker Bersama Wartawan Unit Polres Toba

Daerah, Headline2846 Dilihat

Binsar berharap akan ada anak rantau yang mau peduli dengan tanah leluhurnya, datang ke kabupaten ini dalam upaya memutus mata rantai covid seperti yang dilakukan dirinya bersama wartawan Toba, sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap tanah leluhurnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh wartawan Toba, sangat diapresiasi oleh Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya SIK dengan mengutus Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir untuk mendampingi wartawan dalam membagikan masker.

Kapolres menyampaikan lewat Kasi Humas mengucapkan terimakasih kepada wartawan unit Polres yang telah membantu mereka dalam menyadarkan warga sadar memakai masker.

“Tidak sia-sia kita memiliki wartawan unit Polres Toba, yang ternyata mampu bersinergitas dengan kepolisian dalam upaya memutus mata rantai covid, semoga saja dengan tindakan ini covid di wilayah hukum Polres Toba dapat diputus, ” kata Bungaran. (SF)

Komentar