Gelar Aksi Peduli Binsar Manurung Wartawan Putra Asli Tanah Toba Turun Langsung ke Kampung Halaman Bagikan Masker Bersama Wartawan Unit Polres Toba

Daerah, Headline2854 Dilihat

Seperti disampaikan koordinator wartawan, Binsar Manurung dirinya sengaja turun dari pulau Jawa dengan mengajak wartawan dalam pembagian masker, selain kepeduliannya terhadap kampung halamannya, sekaligus mengajak pihak Polres Toba turut serta dalam pembagian masker tersebut.

“Saya sengaja turun ke Toba, karena peningkatan covid saat ini telah melonjak, dengan memberikan masker kiranya dapat menyadarkan masyarakat untuk menghindari penyebaran covid, selain juga kita menganjurkan untuk sosial distance (pengaturan jarak), serta tidak lupa mencuci tangan saat beraktifitas, ” terang Binsar.

Binsar Manurung Bagikan Masker kepada Warga Tanah Toba

Lanjut dia, pembagian masker yang dilakukan ada tiga titik yang diawali dari Mako Polres Toba menuju Kota Porsea, kemudian dilanjutkan ke kota Laguboti tempat digelarnya pasar rakyat setiap hari Senin.

” Untuk masker yang kita bagikan pada hari ini sekitar 700 masker. Semoga saja dengan tindakan kita ini, bersama rekan-rekan wartawan setidaknya dapat mengurangi penyebaran covid, bahkan memutus mata rantai penyebarannya di wilayah kabupaten ini, sehingga pariwisata dapat berjalan dan meningkat untuk pemilihan ekonomi dari sektor pariwisata, ” pungkas Binsar.

Komentar