Festival Otomotif Modifikasi Bakal Hadir Paling Keren di Otofest 3 Pajero Indonesia One

Dengan tema “Milik Kita Bersama” tujuan acara ini adalah mengumpulkan teman club mobil untuk sebuah pertunjukan, silaturahmi dan persiapan kopdarnas di bandung, yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

“Acara ini adalah kontes pasca pandemi, artinya acara akbar kontes mobil semua komunitas. Semua merk ikut kontes selain pajero,” ungkap Ketua Chapter Patriot Bekasi Raya, Widodo, pada keterangan pers, di Raja Cafe Galaxy, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang juga merupakan sekretariat Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Patriot Bekasi Raya.

Konferensi Pers Jelang Otofest 3 Pajero Indonesia One di Kota Bekasi

Dalam konferensi persnya selain dihadiri oleh Indra cahaya dewan penasehat Pajero Indonesia one chapter patriot Bekasi Raya,Widodo ketua Pajero Indonesia one chapter patriot Bekasi Raya, Ketua Pelaksana As’ad Syamsul juga dihadiri Rully Novindra, Humas Pajero Indonesia one chapter patriot Bekasi Raya serta Rendra agustian, Sekertaris Pajero Indonesia one chapter patriot Bekasi Raya dan Benny Chandra Dewan Pengawas Pajero Indonesia one chapter patriot Bekasi Raya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Chapter Patriot Bekasi Raya, Rendra Agustian, mengatakan kontes otofest 3 bukan untuk mobil merk Pajero saja.

“Bahkan semua merk mobil selain pajero bisa mengikuti kontes ini,” jelasnya.

Dan dikatakan juga oleh Benny Chandra selaku Dewan Pengawas Pajero Indonesia one chapter patriot Bekasi Raya, kontes ini juga merebut Piala bergilir Plt Walikota Bekasi.

“Kita coba sajikan kontes yang beda di Kota Bekasi. Bagi fotografer juga bisa mendaftar mengikuti kontes fotografi di acara ini. Dateng gak akan nyesel,” pungkas Benny, yang juga selalu Owner Raja Cafe Galaxy. (SF)

Komentar