Festival Otomotif Modifikasi Bakal Hadir Paling Keren di Otofest 3 Pajero Indonesia One

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Patriot Bekasi Raya bakal menggelar event Otofest 3 yang akan dilaksanakan Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang di area parkir Transpark Juanda, Bekasi Timur.

Gelaran Otofest ini merupakan event mobil modifikasi paling keren untuk berbagai jenis mobil yang akan dihadiri 150 peserta dengan merebutkan piala bergilir dari Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Menurut Ketua pelaksana acara, As’ad Syamsul, event otofest 3 ini merupakan ajang bagi pecinta otomotif modifikasi yang terbagi dalam dua kategori yang pertama special category yang terdiri dari The King, King Nominee dan Best Car Club.

Sementara untuk kategori kedua adalah Contest Category yang terdiri dari 60 kategori the best dari berbagai jenis mobil dan spesifikasi modifikasi.

“Event ini merupakan ajang silaturahmi, kreativitas dan bertukar ide dan peluang bisnis dari berbagai club mobil yang ada di Bekasi Raya dan sekitarnya. Setelah hampir dua tahun masa pandemi Covid-19 akhirnya kita bisa adakan festival otomotif ini,” ucap As’ad Syamsul dalam konferensi pers di Raja Cafe Galaxy, Senin (15/8/2022).

Sebelum acara festival otomotif dimulai rencananya di pagi harinya, Sabtu (20/8/2022) pukul 09.00 wib terlebih dahulu dilaksanakan Pengukuhan Marshal Patriot 2021-2023 dan Pengukuhan Korwil 3 Tarumanegara.

Komentar