Direktur RSUD CAM Monitor Langsung Beberapa Layanan Poliklinik Yang Baru Pindah

Daerah, Headline, Kesehatan1349 Dilihat

Foto : Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS terjun langsung memantau beberapa layanan poliklinik yang baru pindah dari Lantai 2 Gedung A.

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id– Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS terjun langsung memantau beberapa layanan poliklinik yang baru pindah dari Lantai 2 Gedung A.

Beberapa Layanan poliklinik yang pindah diantaranya Poliklinik Mata, THT, Gigi, dan Depo Farmasi pindah ke lantai 3 gedung A, serta poliklinik anak reguler yang pindah ke Poliklinik Eksekutif Merak Anak di gedung C lantai 1.

Pemindahan tersebut dikarenakan adanya wacana lantai 2 gedung A akan direnovasi untuk dijadikan layanan poliklinik eksekutif terpadu.

“Jadi nanti seluruh lantai 2 gedung A adalah layanan poliklinik eksekutif”, ungkap Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, Senin (23/10/2023).

Saat monitoring layanan poliklinik anak, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid mengucapkan permohonan maaf kepada pasien dan pengunjung jika layanan poliklinik anak hari ini tidak seperti biasanya dikarenakan masih dalam keadaan transisi pemindahan layanan poliklinik sehingga ada beberapa sarana dan prasarana yang masih terus akan dilengkapi.

“Karena keterbatasan ruang tunggu untuk poliklinik anak ini, jadi ada beberapa skema yang diterapkan, dari mulai pengaturan pendamping pasien anak hanya diperbolehkan 1 pendamping, kita arahkan juga untuk pasien yang mendapat nomor besar dipersilahkan menunggu di ruang tunggu IGD Ponek”, lanjutnya.

“Selain itu kami juga menyiapkan petugas untuk membantu hingga mengarahkan pengunjung pasien agar dapat terlayani dengan maksimal, disamping itu dokter kami juga melayani pasien lebih awal untuk mengantisipasi penumpukan pasien di poliklinik”, sambungnya.

“Untuk informasi nomor antrian poliklinik anak ini kita tampilkan secara elektronik di monitor atau tv yang ada di poliklinik merak dan ruang tunggu IGD ponek, jadi pasien tidak perlu khawatir terlewat nomor antriannya, karena nomor antrian masing-masing dapat dilihat secara langsung”, ungkapnya.

“RSUD ini adalah rumah rakyat, jadi kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan”, pungasnya.

Selain memonitoring layanan poliklinik anak, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid juga memonitoring layanan lainnya yang pindah ke lantai 3 gedung A untuk memastikan layanan berjalan dengan lancar.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid memohon maaf atas kurang nyamannya layanan poliklinik di RSUD yang baru saja pindah karena saat ini masih dalam masa transisi dan mohon doa serta restunya untuk layanan eksekutif yang kami rencanakan segera selesai dan dapat beropersional untuk melayani kebutuhan masyarakat. (ADV -HPI)

Komentar