Koalisi Perubahan di Kota Bekasi Siapkan Pasukan Saksi Antisipasi Kecurangan di Pemilu 2024

Headline, Politik1296 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Acara pengukuhan pengurus dan anggota Badan Koordinasi Saksi (BAKORSI) Kota Bekasi, Jawa Barat dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kecurangan di pemilu 2024, khususnya mengawal perolehan suara Anies Baswedan di Pilpres.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana usai acara di Graha Wulansari, Bekasi Selatan, Sabtu, (26/08/2023). Relawan dari partai yang tergabung di Koalisi Perubahan sangat mendukung penuh Acara pengukuhan pengurus dan anggota Bakorsi Kota Bekasi.

“Acara ini adalah kunci kemenang dan suksesi dari pada Bakal Calon Presiden Bapak Anies Baswedan terutama dalam antisipasi kecurangan perhitungan pemilu yang sering terjadi dan dengan ini bisa kita persiapkan dari sejak dini. Semua relawan yang tergabung di Bakorsi akan ambil bagian dari tingkat bawah sampai tingkat atas untuk mengawasi TPS,” terangnya.

Untuk itu, Aji Ali Sabana mengajak semua relawan bersama sama mensukseskan Bakorsi untuk mengawal agar kecurangan pemilu tidak terjadi dan membantu mensosialisasikan serta mengajak masyarakat yang selama ini tidak kenal dan ragu – ragu untuk memilih Anies Baswedan untuk bergabung dan mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden di 2024 nanti.

Komentar