Cawapres Paslon 02 Gibran Bareng Ketum Partai Golkar Kampanye Akbar di Cikarang

Airlangga Hartarto selaku Ketum Partai Golkar dalam sambutannya mengajak warga dan seluruh keluarga besar Partai Golkar yang berada di Kabupaten Bekasi untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2.

“Siap pilih mas Gibran ya, terimakasih masyarakat Kabupaten Bekasi. Saya tunggu pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menangkan Prabowo-Gibran”, ucapnya dengan nada penuh semangat.

Hal senada juga disampaikan oleh Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar yang begitu antusias menghadiri acara.

“Terimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Bekasi, jangan lupa sepuluh hari lagi coblos Nomor 2”, pintanya.

Gibran Rakabuming Raka juga mengatakan agar keluarga besar Partai Golkar di Jawa Barat fokus untuk menjaga kemenangan.

“Kita harus lebih semangat apa bila ada survei yang bermunculan, apa bila ada nyinyiran jangan dibalas, apa bila ada yang fitnah juga jangan dibalas,” terangnya.

Dirinya juga mengingatkan, bahwa nanti malam ada debat Capres putaran terakhir, semoga pak Prabowo dapat menyampaikan visi misinya dengan baik dan lancar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan capres-cawapres di atas panggung. (Red)

Komentar