Arwis Sembiring: Tak Mau Bohongi Warga, Aspirasi Warga Wajib Diperjuangkan

Daerah, Headline, Parlemen2343 Dilihat

Beberapa aspirasi yang sudah terealisasi pada aspirasi RT-RT di RW.01 seperti pemasangan beberapa PJU di 7 titik, Pengaspalan jalan sepanjang 270 meter dan diwilayah lainnya pada RW.01.

“Didalam sumpah disaat kami dilantik menjadi anggota Dewan, wajib halnya untuk bisa melaksanakan, merealisasikan dan memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakat,” jelasnya.

“Maka dari itu mengapa saya menyambangi wilayah-wilayah yang menjadi prioritas saya untuk mengevaluasi aspirasinya yang sudah diajukan seperti di Wilayah Bintarajaya,” terangnya

Sambung Opung Arwis sapaan akrab sehari-harinya, Dan saya sedikit menyinggung tentang PAD (Pendapatan Asli Daerah) dari PBB (Pajak Bumi Bangunan), Dimana hasil PBB yang dibayarkan masyarakat kepada Pemerintah menjadi salah satu PAD untuk bisa membangun infrastruktur dan salah satunya bisa merealisasikan apa yang diharapkan warga dari Reses-reses yang sudah diajukan kepada Anggota DPRD.

Menurut saya, beberapa aspirasi bersifat prioritas seperti PJU dan pemasangan yudit guna penanggulangan banjir di wilayah serta perbaikan dan pengaspalan jalan sangat dibutuhkan warga, tutupnya (SF)

Komentar