Lilis Nurlia : Pembangunan Butuh Anggaran Besar, PAD harus Dioptimalkan agar Semua Aspirasi Masyarakat Terealisasi

Daerah, Headline, Parlemen1346 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PKS, Hj. Lilis Nurlia mengungkapkan besarnya anggaran pembangunan harus disiapkan Pemerintah Kota Bekasi agar semua aspirasi atau usulan masyarakat bisa terealisasi.

Untuk itu, Lilis menegaskan perlunya komitmen dan konsistensi dari semua pihak ekskutif dan legislatif agar rencana anggaran yang disusun bisa berjalan sesuai dengan perencanaan yang maksimal.

” Karena modal untuk membiayai pembangunan salah satunya dari pajak dan restribusi yang harus digenjot dan diawasi agar target yang sudah ditentukan tercapai,” ucapnya usai acara Reses II tahun 2023 DPRD Kota Bekasi, Senin (22/05/2023).

Aspirasi warga yang disampaikan melalui Reses tentunya menjadi acuan Dewan untuk memperjuangkannya sesuai prioritas dan kepentingannya dan tentunya anggaran belanja daerah perlu ditingkatkan.

“Kebocoran PAD di dinas  – dinas agar diperbaiki atau dievaluasi oleh Pemkot Bekasi, sehingga pencapaian target PAD bisa maksimal, karena masyarakat berharap banyak semua aspirasinya bisa terealisasi,” ungkapnya.(SF)

 

Komentar