DPN Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) Gelar Silaturahmi dan Halal Bi Halal

Daerah, Headline1682 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.idSolidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB), menggelar silaturahmi dan halal bi halal bersama Keluarga Besar Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB), Kamis, (18/05/2023) di Posko Perjuangan SKNB Lembayung, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan dan memperkokoh sinergitas antar anggota dan pengurus SKNB serta elemen masyarakat di sekitar Posko Perjuangan SKNB di Lembayung dengan dimeriahkan oleh hiburan orgen tunggal.

Ketua Umum SKNB, Eddy Purwanto menyampaikan penjelasan tentang sejarah berdirinya organisasi yang baru saja dikukuhkan pada 11 Maret 2023, meskipun masih prematur namun kegiatan sudah berjalan terutama kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti bantuan ke korban bencana kebakaran di Plumpang Tanjung Priok Jakarta Utara.

Aksi sosial bantuan ke korban banjir bandang di Cianjur, Jawa Barat serta pembagian ta’jil setiap hari jumat selama bulan Ramadhan dan di beberapa tempat, seperti Caman Perbatasan Jakarta dan Bekasi, depan Stasiun Jatinegara, di wilayah Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara dan berakhir Jum’at Berkah di Fly Over Pendawa, Wilayah Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Selanjutnya, dalam rangka menanamkan profesionalis kerja organisasi, sesuai tema yang dicanangkan pada acara Halal Bi Halal, maka pada bulan Juli 2023 akan dilaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SKNB.

Lalu dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) menyambutnya tahun politik 2024 dengan Tema Pengawasan dan Mengantisipasi Kerawanan Pemilu, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024. Serta Bimbingan Teknis Strategi Kampanye dan Pemenangan yang Efektif bagi Caleg di Pemilu 2024.

Komentar