Arwis Sembiring: Tak Mau Bohongi Warga, Aspirasi Warga Wajib Diperjuangkan

Daerah, Headline, Parlemen2327 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id  – Reses Ke II tahun 2023 anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Demokrat, Arwis Sembiring Meliala Dapil VI Bekasi Barat-Medan Satria mengaku tak mau membohongi masyarakat.

Kalau pun aspirasi yang disampaikan warga belum terealisasi, kata Arwis Ia akan menyampaikan secara baik – baik dengan alasan yang masuk akal. Secara rutin Ia selalu mengunjungi warga di Dapilnya untuk saling berbagi informasi tentang apa saja yang menjadi kebutuhan warganya.

Seperti hari Senin malam (22/05/2023) Arwis melaksanakan tugas Resesnya di RW.01 Kelurahan Bintarajaya, Bekasi Barat untuk mendengar dan menampung semua aspirasi yang disampaikan warga.

“Saya sedikit memberikan pemahaman terkait reses saya kali ini adalah mengevaluasi aspirasi warga yang sudah diajukan kepada saya, mana yang menjadi prioritas utama disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia. Semua saya tampung, saya lebih senang kalau warga banyak yang menyampaikan aspirasinya,” terang Arwis politisi Demokrat yang sudah tiga periode menjadi wakil rakyat.

Tampak hadir dalam reses Lurah Bintarajaya, Kesos Kec.Bekasi Barat, Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua Rw.01, Tokoh masyarakat, Ketua-ketua RT dari RT 01 sampai RT.08, Karang Taruna RW.01 dan perwakilan PKK RW.01. (22/05/23)

Beberapa warga yang hadir menyampaikan aspirasinya seperti pemasangan yudit, perbaikan dan pengaspalan jalan, alat fogging, Penerangan Jalan Umum (PJU), Percepatan serah terima keabsahan kantor RW dan fasilitas sarana dan prasarana 3 posyandu RW.01.

Pada reses kali ini Infrastruktur dan PJU menjadi aspirasi terbanyak yang akan saya coba ajukan dan saya perjuangkan kepada DPRD Kota Bekasi agar dapat direalisasikan.

Komentar