Andi Salim Apresiasi Langkah Berani KPK OTT di Kota Bekasi, Hukumannya Miskinkan Koruptor

Headline, Hukrim, Nasional2524 Dilihat

Rahmat Effendi yang akrab disapa Bang Pepen akhirnya tersandung dalam kasus korupsi yang melibatkan anak buahnya, kata Andi Salim prilaku korupsi ini ada di semua bagian dari hulu sampai hilir di Kota Bekasi.

“Dia akan selalu ada di pusaran korupsi Kota Bekasi, mulai dari lelang jabatan, bikin penerimaan TKK sebanyak – banyaknya dengan uang masuk 30 jutaan per org,  belum lagi fee proyek dan juga permainan anggaran dengan Dewan,” beber Andi.

Untuk itu Ia sangat mendukung prilaku koruptor harus dihukum dengan memiskinkan koruptor.

Andi Iswanto Salim

“Tindakan koruptor ini sangat melukai hati rakyat, mengkhianati amanah yang diberikan rakyat untuk memperkaya diri dan keluarganya, makan uang rakyat demi mempertahankan kekuasaannya bahkan banyak juga untuk meneruskan monarki kekuasaan kepada anak dan istri, ini momentun yang harus disadari untuk pembersihan sampai ke akar agar kota Bekasi bisa lebih maju dan menjadi harapan masyarakat Kota Bekasi,” ucapnya.

Di medsos pun sudah banyak muncul Taggar#miskinkankoruptor,#basmikoruptorbekasi,#periksahartapepen,#habisikoruptorbekasi

“Sekaranglah saatnya bersih – bersih dan melawan perilaku Koruptif di kota bekasi dengan semakin banyak desakan masyarakat yang sudah muak tanpa tindakan dari aparat hukum lain,” pungkasnya.(SF)

Komentar