Harvey Moeis Suami Aktris Sandra Dewi Korupsi 271 Triliun Bikin Geleng geleng Kepala

Headline, Hukrim, Nasional895 Dilihat

Jakarta, beritajejakfakta.id -Besarnya kerugian yang ditimbulkan dari dugaan korupsi timah oleh Harvey Moeis dan belasan tersangka lain membuat publik geleng-geleng kepala.

Dugaan korupsi yang juga menyeret crazy rich PIK Helena Lim itu disebut menyebabkan negara rugi sampai Rp 271 triliun.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi mendadak menyita perhatian publik karena tersandung dugaan korupsi izin usaha pertambangan PT Timah Tbk pada periode 2015-2022. 

Ia merupakan satu dari 16 tersangka kasus dugaan korupsi perusahaan tersebut yang ditaksir merugikan uang negara sekitar Rp271,06 triliun.

Adapun pengumuman tersangka Harvey Moeis dilakukan oleh penyidik Kejaksaan Agung pada Rabu (27/3). Di mana, Kejaksaan Agung telah mengumpulkan dua alat bukti yang cukup dalam kasus dugaan korupsi yang melibatkan PT Timah.

Tak heran bila kehidupan pribadi Harvey jadi ikut disorot, apalagi karena kemewahan gaya hidupnya bersama sang istri, Sandra Dewi, kerap diperlihatkan di media sosial.

Misalnya saja lewat sederet tas branded yang kerap menjadi fokus utama OOTD Sandra.

Tak hanya itu, Harvey juga kerap mengajak Sandra dan anak-anak mereka berlibur ke luar negeri.

Salah satu aksi pamer kekayaan Harvey yang paling menghebohkan tentu saja ketika dirinya membelikan pesawat pribadi alias private jet untuk sang anak, Raphael Moeis yang konon mencapai harga USD 27 juta atau sekitar Rp428,5 miliar.

Komentar