Amanda Manopo Bikin Ariel Noah Kepincut Dengar Suara Merdunya

Hiburan, Metropolitan728 Dilihat

Jakarta, beritajejakfakta.com – Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sukses membuat  Ariel NOAH terpukau karena suaranya.

Selama ini, kekasih Billy Syahputra tersebut sukses melambungkan namanya di dunia hiburan tanah air berkat akting memukaunya dalam beberapa sinetron.

Namun siapa sangka, ternyata lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta tersebut memiliki bakat lain yang sukses mencuri perhatian Ariel NOAH.

Ya, ayah Alleia Anata Irham itu terpincut saat melihat Amanda menyanyikan lagu batas waktu.

Hal ini terungkap lewat channel YouTube Gudang Hiburan.

Lagu Tanpa Batas Waktu  merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Ade Govinda ft Fadly Padi dan berkesempatan menjadi soundtrack sinetron yang menceritakan kisah cinta Andin dan Aldebaran tersebut.

Rupanya, pesona Amanda Manopo ketika diminta oleh Ade Govinda untuk mengcover lagu yang dinyanyikan Padi, bertajuk Tanpa Batas Waktu, langsung menjadi sorotan publik.

Tak hanya warganet yang terpukau dengan suara Amanda, melainkan juga vokalis legenda Ariel NOAH ikut menyoroti suara wanita berusia 21 tahun itu.

Sepanjang Amanda Manopo menyanyikan lagu yang jadi trending #6 di YouTube hingga 6 Januari 2021 itu, Ariel tampak tersenyum.

Ariel seolah benar-benar mengikuti lagu yang dinyanyikan Amanda dari awal hingga akhir.

Bahkan di akhir lagu yang dinyanyikan Amanda Manopo itu, Ariel memberikan jempolnya, seolah menandakan ia terpesona dengan suara Amanda Manopo.

Cover lagu yang dibawakan Amanda Manopo itu sudah berhasil ditonton sebanyak 7 juta lebih.

Hal ini terungkap lewat channel YouTube Gudang Hiburan.

https://youtu.be/yUiB56MkyC4

 

Tidak hanya itu saja, sejak pertama kali dirilis pada 29 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021, cover lagu Tanpa Batas Waktu ini masih bertengger di posisi 6 Trending YouTube

Kemampuan Amanda Manopo dalam menyanyikan lagu Tanpa Batas waktu hingga menduduki jajaran trending itu membuat Ade Govinda selaku pencipta lagu dicerca pertanyaan oleh netizen.

Tentunya, pertanyaan itu mengenai rencananya membuatkan lagu untuk wanita kelahiran Jakarta itu.

“Mungkin, ya belum sih sebenrnya kita masih kaya gak percaya gitu ya Amanda, ini beneran ya trending apa segala macem,” tutur Ade dikutip dari channel youtube beepdo.com, Senin (18/1/2021).

Meski demikian Ade mengaku cukup bersyukur lagu miliknya itu berhasil menembus trending.

“Ini adalah hal yang bener – bener aku syukurin sih,” tuturnya.

Selain tanpa batas waktu, Ade Govinda juga sempat membuat lagu Kepastian untuk Aurel Hermansyah dan sukses menjadi trending nomor 1 di di youtube beberapa waktu lalu.(red/Grid/Banjarmasinpost.co.id)

Komentar