HUT Pepes Kota Bekasi ke 1, Momen Menuju UMKM Berkarya dan Bangkit di Masa Pandemi

Chairuman yang akrab disapa Bang Choi mendukung atas masukan yang diberikan para pelaku UMKM sebagai bagian aspirasi warga Kota Bekasi yang tentunya sangat dibutuhkan oleh lembaga legislatif dalam menyerap semua hal yang dibutuhkan warganya dan bisa ditindak lanjuti dalam bentuk kebijakan atau regulasi.

” Di era digitalisasi memang sangat penting sudah menjadi kebutuhan dan tuntutan dalam segala hal termasuk di sektor UMKM. Ide perlunya E Catalog sebagai sarana media promosi dan pemasaran semua produk UMKM di Kota Bekasi sangat bagus sekali dan ini bisa meningkatkan kualitas dan daya saing kita baik di dalam negeri maupun di manca negara,” terangnya.



Chairoman pun berharap adanya keterlibatan dan dukungan generasi muda dalam upaya pemulihan perekonomian nasional, khususnya sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Pandemi ini mengubah banyak hal, mulai dari pola kerja hingga pola berbelanja masyarakat. Hal ini juga berdampak pada perekonomian, khususnya pelaku usaha UMKM yang sangat terdampak akibat pembatasan ruang gerak maskyarakat, untuk itu masih banyak peran dan keterlibatan semua pihak dalam membangun dan memberdayakan UMKM agar bisa kembali bangkit,” ungkapnya.

Komentar